Selasa, 25 Januari 2011

kenapa???


Yogyakarta, 22 January 2011

Kenapa harus jatuh cinta???
Jatuh itu sakit rasanya…
Kenapa tidak bangun cinta saja???
Biar tidak sakit rasanya…
Kenapa aku harus menjumpai
Dua buah suku kata yang sampai sekarang
Belum jua tersingkap jawabnya…
CINTA
Satu kata yang memenuhi di benak ini
Satu kata yang membuat beribu pertanyaan
Di nafas rongga kehidupan ini…
Kenapa harus ada rasa yang seperti itu…
Rasa yang aku sendiri tak pernah tau
Kapan datang, kapan pergi
Rasa yang aku tak tau
Bagaimana melukiskanya dalam lautan kata-kata…
Sebuah rasa yang datang tanpa permisi
Pergi tanpa pamit dan tak terduga…
Sebuah rasa yang kadang
Membuat kita tiba-tiba
Tersenyum tanpa sebab
Menangis tanpa kata
Diam tanpa Tanya
Tertawa lepas tanpa beban
Sebuah rasa yang aku tak tau
Mengapa harus hadir di sini
Dalam dada ini, dalam hati ini…
Datang menyelinap perlahan
Lalu memenuhi sudut-sudut hatiku…
Ah…
Satu hal yang kadang membuatku
Tak mengerti
Kenapa ini harus terjadi…
Meski perih namun tetap saja bertahan
Apakah diri ini bodoh sekali???
Mengapa hanya sakit yang kurasa di sini??
CINTA
Enyahlah kau dari sini…
Aku benci dirimu, benci hadirmu
Bila hanya membuatku sakit dan terjatuh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar